THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

April 19, 2010

One Minute you love them,
the next you hate them,
and then you hate them so much you love them!

Satu Menit Anda mencintai mereka, berikutnya Anda membenci mereka, dan kemudian Anda membenci mereka sehingga banyak yang mencintai mereka!

----

Mistakes don't mean a thing, if you don't regret them

----

Love is Created not by word, but by feeling, not by humans..
Cinta Dibuat tidak dengan kata, melainkan dengan perasaan, bukan oleh manusia

----

i'm alone, need you beside me, need you more wish than me, to care about me, really love me and hope you never leave me!

Aku sedang sendirian, perlu Anda sampingku, kebutuhan Anda ingin lebih dari saya, untuk peduli tentang aku, benar-benar mencintai saya dan berharap Anda tak pernah meninggalkan aku

----

Never Felt so much Loved and wanted before..

Merasa tidak pernah begitu banyak Mencintai dan ingin sebelumnya

----

One sees Clearly only with the heart, anything essential is invisible to the eyes..

Satu melihat jelas hanya dengan hati, apa yang penting adalah tidak terlihat oleh mata

----

Love is old. Love is new. Love is all. Love is YOU

Cinta sudah tua. Cinta adalah baru. Cinta adalah semua. Cinta adalah ANDA

----

0 komentar: