THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

April 30, 2010

Stupid thing ever is you!
hal bodoh yang pernah adalah Anda!

-------------------------

You took me to your wild world,no love and no glory
Anda membawa saya ke dunia liar Anda, tidak cinta dan tidak ada kemuliaan

--------------------------

ThankGod for giving me this huge mistake, now I realize
Trima Kasih Tuhan untuk memberi saya ini kesalahan besar, sekarang saya menyadari

--------------------------

Don't wanna think about you anymore
Tidak ingin untuk berpikir tentang Anda lagi

--------------------------

I love you more and more and so bad
Aku mencintaimu lebih dan lebih dan begitu parah

--------------------------

Never been in love like this
Pernah jatuh cinta seperti ini

--------------------------

Never fall in love like this
Tidak pernah jatuh cinta seperti ini

--------------------------

Everytime I go..I'm always remember about you
Setiap aku pergi .. aku selalu ingat tentang dirimu

--------------------------

You are the answer from my pray everyday and everynight
Anda adalah jawaban dari saya berdoa sehari-hari dan everynight

--------------------------

Only you baby..just you in my heart,in my day,in my dream,in my pray..everything is you
Hanya Anda bayi .. hanya kau di hatiku, di hari saya, dalam mimpi saya, dalam segala hal .. berdoa saya adalah Anda

--------------------------

Everybody hates love but everybody needs love too
Semua orang benci cinta tapi cinta juga kebutuhan setiap orang

0 komentar: