THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Mei 06, 2010

fall in love I

Too much you said to me "I love you" but I can't feel the effect,just one time you say "I love you" and please show with your act to me
Terlalu banyak yang berkata "I love you" tapi aku tidak bisa merasakan efek, hanya satu kali Anda mengatakan "Aku mencintaimu" dan tolong tunjukkan dengan tindakan Anda kepada saya

-----------

When you first time break my heart,I'm crying..when you break my heart again,I'm praying for you..and I wish you can change your habit
Ketika Anda pertama kali menghancurkan hatiku, aku menangis .. ketika Anda patah hati lagi, aku berdoa untukmu .. dan aku berharap Anda dapat mengubah kebiasaan Anda

------------

You show me the way,how to love someone with your love
Anda menunjukkan jalan, bagaimana mencintai seseorang dengan cinta Anda

------------

You gimme a pain baby,you can't gimme your love for me
Kau beri aku bayi sakit, Anda tidak bisa beri aku cinta Anda bagi saya

------------

I'm always in my line..when I walk..this line will guide me to you,and I will give my love for you
Aku selalu sejalan saya .. ketika saya berjalan .. baris ini akan memandu saya untuk Anda, dan aku akan memberikan cintaku padamu

------------

This time I'm really need you but I can't get you in my life,this time I'm really want love you,but you can't gimme a little change
Kali ini aku benar-benar harus Anda tapi saya tidak bisa Anda dalam hidupku, kali ini aku benar-benar ingin mencintaimu, tetapi Anda tidak bisa beri aku sedikit perubahan

------------

This time I'm really need you but I can't get you in my life,this time I'm really want love you,but you can't gimme a little chance
Kali ini aku benar-benar harus Anda tapi saya tidak bisa Anda dalam hidupku, kali ini aku benar-benar ingin mencintaimu, tetapi Anda tidak bisa beri aku sedikit kesempatan

------------

We have a good relationship but we can't make a little thing like love,to make a special relationship
Kami memiliki hubungan yang baik tetapi kita tidak dapat membuat hal kecil seperti cinta, untuk membuat hubungan istimewa

------------

I'm always in my line..when I walk..this line will guide me to you,and I will give my love for you
Aku selalu sejalan saya .. ketika saya berjalan .. baris ini akan memandu saya untuk Anda, dan aku akan memberikan cintaku padamu

0 komentar: