THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Mei 06, 2010

KATA - KATA BIJAK

Anggaplah kesedihan itu seperti hujan,
Walau Lebat atau lama sekalipun pasti akan reda juga
Berilah Cinta tanpa meminta balasan,
dan kita akan menemui cinta yang jauh lebih indah !



Tidak yang kita hadapi bisa diubah, tetapi tidak ada yang dapat diubah sebelum dihadapi, dari masa ke masaselalu ada jalan keluar tiada daya dan upaya melainkan kekuatan ALLAH !



Dalam Permasalahan suatu hubungan, Ucapan Putus atau cerai bukan solusi yang tepat, Intropeksi adalah solusi yang tepat, bila itu tidak berpengaruh berarti kita lah yang tidak sehat !



Dibalik keindahannya wanita bisa menjadi bidadari, atau berubah menjadi ular berbisa, dan bila keindahan hanya dipandang dari kasat mata semua yang kasat mata akan lenyap karena usia.. Terimalah wanita apa adanya karena keindahan wanita hanyalah ilusi !



Mata Mengatakan dia cantik, tetapi hati mengatakan tidak, Penglihatan mata memang terarah, akan tetapi hatilah yang tetap melihat !



Yakinlah bahwa disaat yang tepat, seseorang akan menemukan seseorang yang lebih baik untuk dirinya... Karena dibalik semua cerita cinta akan berakhir dalam episode, bahwa cinta tak aharus memiliki... Karena disitulah sesungguhnya cinta akan diuji.. !



Tiada yang sempurna,
kita ada didunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai... tetapi untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna..



Kita tidak akan pernah memiliki seOrang teman, jika kita mengharapkan seseOrang tanpa kesalahan.. Semua orang itu baik, kalau kita bisa melihat kebaikannya..!



Dimana ada rasa jatuh cinta, disitu ada kemunafikan.. Dimana ada rasa sakit hati, disitu ada kejujuran..!



Hanya dengan hatilah, seseOrang bisa melihat dengan benar.. Betapa buruknya kita selama ini, teruslah maju ke arah perbaikan diri dari hari ke hari..
Berpikirlah pOsitif bahwa hari ini bukanlah hari untuk menyerah, dan hari esOk bukanlah hari untuk ditakuti..!



Melepasmu untuk mendapatkanmu di lain waktu..!



Tuhan, saat aku menyukai seorang.. Ingatkan aku bahwa akan ada sebuah akhir, sehingga aku tetap bersama yang tak pernah berakhir..!




Waktu adalah Hidup, dan hidup sendiri adalah menjalani waktu.. Sejauh mana kita menghargai waktu, berarti sejauh itulah kita menghargai hidup.. Jangan menganggap diri kita tidak mampu sebelum mencOba, belajar, dan berlatih..!



Semua tindakan kita bagaikan bumerang yang akan kembali pada kita. Bila kita melempar dengan baik, ia akan kembali dalam tangkapan. Namun bila kita ceroboh melemparkannya, ia akan datang untuk melukai kita. Tiada yang lebih manis daripada memetik buah atas kebaikan yang kita lakukan..!



Kelembutan seorang wanita bukan berarti sosok yang lemah ataupun gampang menangis, justru dengan adanya kelembutan itulah seorang wanita sebenarnya memiliki kekuatan yang luar biasa.. Kekuatan itu sendiri adalah, bahwa kelembutan seorang wanita bisa meluluhkan hati seorang pria yang keras sekalipun..!



Berbagi, itulah inti cinta sejati.. Ombak suka dan duka selalu tersaji nikmat, bila dirasakan oleh dua hati..!



Semua orang pernah mengalami saat" ingin menyerah, mungkin tiada kegagalan bagi orang yang terus berjuang.. Tidak ada jalan yang tidak bisa dilewati, jika kita mau untuk berusaha..!



Segala pencObaan, masalah n' kepahitan hidup, Itu hanyalah prOses kesempurnaan kita..


Memilih bukan untuk menyesali masa lalu tetapi untuk menyusuri hari esok yang lebih baik, Jangan abaikan kata hati..!



Cinta itu seperti matahari.. Panas membakar, tetapi kita butuh..



Merendah hatilah menjadi seperti bintang, dia berada tinggi di langit.. Tetapi di permukaan air, dia tampak rendah..!




Tidak selamanya hidup ini indah, TUHAN mengizinkan kita melalui pencObaan".. Tetapi kita perlu tahu bahwa TUHAN tidak pernah meninggalkan kita, Kita lah yang selalu meninggalkannya..!


Penampilan fisik hanyalah sekilas dari apa yang sebenarnya tidak terlihat..!



Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku nggak bakalan mau.. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.. ;D


Burung butuh sarang, laba-laba butuh jaring dan manusia butuh persahabatan..!



Lebih baik pernah mencinta walau kemudian patah hati, daripada tidak pernah merasakan mencintai sama sekali.. Cintailah hati yang menyakitimu, tetapi jangan pernah menyakiti hati yang mencintai kamu..!


Bila cinta tak harus memiliki, Jangan sesali.. Bila seseorang yang tercinta pergi, Jangan tangisi.. Lebih baik mengOreksi diri, Sembuhkan luka ikhlaskan hati..!


Cinta bermula dengan senyuman, mekar dengan ciuman dan berakhir dengan tangisan..!


Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah, sebelum bertemu dengan orang yang tepat.. Kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu, Thanks GOD..!



Perpisahan membuat cinta semakin mendalam..!" Cintailah seseorang seperti sungai, karna sungai mengalir selamanya.. ^^



Cinta itu seperti kupu-kupu bila dikejar ia akan menjauh, bila kita diam ia akan mendekat.. Indahnya cinta di saat kita mampu menemukan makna yang sesungguhnya, Cintailah cinta..!



Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.. Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun telah dikecewakan..!

0 komentar: