THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Mei 02, 2010

One of the things that i want to say just aren't comming out right, i'm tripping on word and you've got my head spinning
Salah satu hal yang aku ingin bilang memang tidak keluar tepat, aku tersandung pada kata dan kau punya kepala saya berputar

---------

i hate it when i knew i missed you, but i can't do anything, you aren't mine
saya benci ketika saya tahu saya rindu padamu, tetapi saya tidak bisa berbuat apa-apa, Anda bukan milikku

---------

Should I give up to get you in my life?I can't give up after I get you in my life
Haruskah aku berikan untuk mendapatkan Anda dalam hidup saya? Saya tidak bisa berhenti setelah saya mendapatkan kau dalam hidupku

---------

You know you're the love of my life,cause your light my world with a simple smile :)
Kau tahu kau cinta dalam hidupku, menyebabkan cahaya dunia saya dengan senyum sederhana:)

---------

I loved you sweetheart!
Aku mencintaimu Sayang!

---------

I need you here by my side and if your there everything will be alright because this is the time for us,baby please be mine :)
Aku butuh kau di sini di sisiku dan jika semuanya Anda akan ada baik karena ini adalah saatnya bagi kami, bayi silahkan menjadi milikku:)

---------

All I want is to have you here with me,every night and every day
Yang saya inginkan adalah kau di sini bersamaku, setiap malam dan setiap hari

---------

My heart is telling me that I need you in my world
Hatiku mengatakan kepada saya bahwa saya membutuhkan Anda di dunia saya

---------

If you leave me now,you'll take away the very heart of me,baby please don't go,I just want you to stay
Jika Anda meninggalkan saya sekarang, Anda akan mengambil jantung saya, bayi jangan pergi, aku hanya ingin kau tetap

---------

If you leave me now,you'll take away the biggest part of me :(
Jika Anda tinggalkan aku sekarang, Anda akan mengambil bagian terbesar dari diriku: (

---------

I want to be living for the love of you and all that I'm giving is for the love of you!!
Aku ingin hidup untuk cinta Anda dan semua yang aku memberi adalah karena mencintai Anda!!

---------

When my mind gets clouded you've been the light inside, you're my everything !!!!
Ketika pikiran saya hampir mendung kau telah cahaya dalam, kau segalanya bagiku!!

---------

Sometime I make you wanna leave but you're always there for me :(
Kadang aku membuat Anda ingin pergi tapi kau selalu ada untuk saya

---------

When its hard for me to breath you're the air I need,thanks for everything baby
Ketika sulit bagi saya untuk napas kau udara saya butuhkan, terima kasih untuk semua bayi

---------

If I'm feels like dying you raise me up with just one kiss :)
Jika aku merasa seperti sekarat Anda meningkatkan saya hanya dengan satu ciuman:)

---------

I want everyone to know that I love you so much :)
Saya ingin semua orang tahu bahwa aku sangat mencintaimu:)

---------

You make everything ok,that's why I love you
Anda membuat segalanya ok, itu sebabnya aku mencintaimu

---------

When I'm crying on,you're my handkerchief :')
Kalau aku menangis pada, kau saputangan saya: ')

---------

I can't thank you enough,for showing me the meaning,the meaning of true love..love you baby
Saya tidak bisa cukup berterima kasih, untuk menunjukkan apa arti, makna cinta sejati .. cinta bayi Anda

---------

Life's empty without you by my side,my heart belongs you you :)
Hidup kosong tanpa dirimu di sisiku, hatiku milik Anda Anda:)

---------

0 komentar: