THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Mei 06, 2010

Fall in love

Too much I love you,too much I miss you,too much I hate and too much I'm always talked about you
Terlalu banyak aku mencintaimu, terlalu banyak aku merindukanmu, terlalu banyak aku benci dan terlalu banyak aku selalu berbicara tentang Anda

-----------

I'm honest, I don't try to impress anyone, i'm not trying to be someone i'm not
Aku jujur, aku tidak mencoba untuk mengesankan siapa pun, aku tidak mencoba untuk menjadi seseorang aku tidak

-----------

You always blow up my mind
Anda selalu meledakkan pikiranku

-----------

I need you so bad
Aku butuh kau begitu buruk

-----------

Now you're in my teritory,feel my love baby
Sekarang Anda berada di teritory saya, merasa bayi cintaku

-----------

Run to me and I will hug and kiss you *again*
Lari ke saya dan saya akan memeluk dan menciummu * lagi *

-----------

This situation made me so mad,when I see you with someone
Situasi ini membuat saya begitu marah, ketika saya melihat Anda dengan seseorang

-----------

Be the one for me or be my love
Jadilah nomor satu untuk saya atau cintaku

-----------

Denied because you're not love me anymore
Ditolak karena kau tidak mencintaiku lagi

-----------

Declare your love!
Menyatakan cinta Anda

-----------

If my dream comes true maybe I'm the most happy people in the world :)
Jika mimpi saya menjadi kenyataan mungkin aku orang paling bahagia di dunia:)

-----------

I will love you every beat of my heart
Aku akan mencintaimu setiap detak jantung saya

-----------

True to your heart baby!!!
Benar untuk hatimu sayang!

-----------

You are my special gift from God to me
Anda hadiah khusus saya dari Tuhan untuk saya

------------

You're didn't like a candy but you're a sweetest things ever more than a candy :)
Anda tidak suka permen, tetapi Anda hal termanis yang pernah lebih dari permen:)

------------

You're my micro particle,small but have a biggest impact for my life.
Kau partikel mikro saya, kecil tapi memiliki dampak terbesar bagi hidup saya

------------

Swear to God I'm really love you
Bersumpah demi Tuhan aku benar-benar mencintaimu

------------

You is better,more than when I must see another you for my life
Anda lebih baik, lebih daripada ketika aku harus melihat lain, Anda untuk hidup saya

------------

Too much I love you,too much I miss you,too much I hate and too much I'm always talked about you
Terlalu banyak aku mencintaimu, terlalu banyak aku merindukanmu, terlalu banyak aku benci dan terlalu banyak aku selalu berbicara tentang Anda

0 komentar: