THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Mei 06, 2010

fall in love II

If you can't love anymore,leave me..don't you playing with my heart like this
Jika Anda tidak bisa mencintai lagi, tinggalkan aku .. kau tidak bermain dengan hatiku seperti ini

---------

How you know when I'm always love you so much,until you give me a little chance to show my love for you
Bagaimana kau tahu kalau aku selalu sangat mencintaimu, sampai Anda memberikan saya kesempatan sedikit untuk menunjukkan cintaku padamu

----------

We can walk together,as long we can love each other
Kita bisa berjalan bersama, selama kita dapat saling mencintai

----------

I can't do this relationship if you can't give your love for me
Jadikan ini hubungan yang lebih sempurna dengan cinta Anda

----------

I don't need a lot of paragraph of love but I just need your true love :)
Aku tidak perlu banyak ayat cinta tapi aku hanya butuh cinta sejati Anda:)

----------

I'm Officially Your's
Aku Diresmikan Anda

-----------

I'll guarantee you'll be okay
Aku akan menjamin Anda akan baik-baik

------------

Could you?would you?to love me
Bisakah Anda? Apakah Anda? Mencintaiku

-------------

No one just like you
Tidak ada yang seperti Anda

-------------

I'm so much bored with you,you're so annoying
Aku sangat bosan dengan Anda, Anda begitu menjengkelkan

-------------

No matter they say, you still love me,thanks baby
Tidak peduli mereka berkata, kau masih mencintaiku, bayi terima kasih

-------------

I don't need a lot of paragraph of love but I just need your true love
Aku tidak perlu banyak ayat cinta tapi aku hanya butuh cinta sejati Anda

-------------

You painting my day with your love
Anda melukis hari saya dengan cinta Anda

-------------

Be my best I ever had! Please!
Jadilah yang terbaik yang pernah saya miliki! Silakan!

-------------

Ck super confused..superb dizzy..its all about your shadow always hanging on my head,get out of my head please!!
pusing bingung .. ck .. yang super hebat semua tentang bayanganmu selalu tergantung di kepalaku, keluar dari kepala saya silakan!

-------------

Mama said to me "be a nice person with yourself and each other and search the best one for your true love"
Mama berkata "menjadi orang baik dengan diri sendiri dan satu sama lain dan mencari yang terbaik untuk cinta sejati Anda"

-------------

Many things yo can buy everything you want,but just 1 thing you can't buy with money, LOVE !
Banyak hal yo bisa membeli semua yang anda inginkan, tetapi hanya 1 hal yang tidak bisa dibeli dengan uang, CINTA!

-------------

God always save me from heartbreak,and God give me you as a gift to save me from heartbreak :)
Tuhan selalu menyelamatkan aku dari patah hati, dan Tuhan memberi saya Anda sebagai hadiah untuk menyelamatkan aku dari patah hati:)

-------------

Thanks for all the things you give to me,I will pay with my love for you
Terima kasih untuk semua hal yang Anda berikan kepada saya, saya akan membayar dengan cintaku padamu

-------------

I'm ordinary people and I have a extra ordinary love for you
Aku orang biasa dan aku punya cinta luar biasa untuk Anda

-------------

You're like fatamorgana in my eyes
Anda seperti fatamorgana di mata saya

-------------

Still waiting you as long as I can
Anda masih menunggu selama aku bisa

-------------

You just like a missile,blow up my mind!!
Anda hanya seperti rudal, meledakkan pikiranku!

-------------

You are the reason why I'm still waiting you
Anda adalah alasan mengapa saya masih menunggu Anda

-------------

You are half angel and half devil
Anda setengah malaikat dan setengah setan

-------------

No matter they say,you still love me,thanks baby
Tidak peduli mereka berkata, kau masih mencintaiku, bayi terima kasih

-------------

Everytime its full with you
Setiap penuh dengan Anda

-------------

Everywhere I go,I'm already miss you
Kemanapun aku pergi, aku sudah rindu padamu

-------------

I want be a part of your life
Saya ingin menjadi bagian dari kehidupan Anda

-------------

I'm always pray for you baby
Aku selalu berdoa untuk bayi Anda

-------------

Every breath I take its all because God
Setiap napas saya mengambil nya semua karena Allah

-------------

Every single day I will love you more and more
Setiap hari aku akan mencintaimu lebih dan lebih

-------------

I don't need someone like you,I just need YOU!
Aku tidak butuh orang seperti Anda, saya hanya perlu ANDA!

--------------

Don't judge me!if you don't know me
Jangan menilai saya! Jika Anda tidak mengenal saya

--------------

Just leave me alone if its make you happy
Tinggalkan aku sendiri jika yang membuat Anda bahagia

--------------

0 komentar: